Game-cowboys vs Aliens

Diposting oleh Hiroyuki pada 17:03, 16-Des-11

Met malam mwbers,ma'af jarang update maklum krna mzi newbie n sibux di dunia nyata,nih ada sdikit game(padahal ia wong cuma satu) moga agan2 suka ma game ini,ma'af screen shot nya ndax ada gan harap di maklumi anak baru nih gan...
cowboys-and-aliens-240x32.jar

Mp3 MetallicA

Diposting oleh Hiroyuki pada 14:46, 11-Des-11

hari ini ada satu mp3 wat agan'', dari aliran metal,tahu kan metalbiggrinjadi jika agan ada yg suka ambil aja ya, Metallica Wat agan"yg demen bgt ma lagu rock or Metal… nih ane kasih
metallica-enter-sandman.mp3